#125 Go Crazy !!



i used to be a die-hard fan of K-Pop. back in my college days ; especially in 7-word days; i was a fan of Super Junior (check here and here). i also loved SNSD, Big Bang, and so on and so on. moreover, one of my junior in boarding house was majoring in Korean Literature. cucok marocok. i knew about drama, movie, K-Pop and Korean entertainment industry from her.

but when i moved to Jakarta, i didn’t that updated anymore. my laptop was broken, so i used my mantan pacar’s laptop, with his modem also (ih, kere amaaattt). namanya minjem ya bok, ga berani buka yang aneh aneh. lambat laun pun kegemaran melototin mas mas ganteng MV Korea pun berkurang. paling cuman tau ada lagu / MV baru, nonton sekali, terus kalo suka ya di download.

but it all changed when i moved to my current boarding house. beda sama kosan sebelumnya yang sinyalnya galaunya ngalahin anak ABG, di kosan ini di provide WiFi, gretong. bahagialah akik. tadinya WiFi itu dipake buat hal hal agak berguna, semacam browsing resep (di browse doang, dicoba kagak) atau liat liat DIY (liat doang, dicoba kagak).

tau kan kalo punya jaringan internet lancar jaya, kita udah browsing sampe bego, sampe udah ga tau apa lagi yang mau di browsing ? nah, di saat akik nyampe di tahap apa-lagi-ya-yang-mau-dibrowse, maka akik bukalah situs perkhosipan paling gress soal perkoreaan, allkpop. mau nyari preview acara korea, ada. nyari gosip siapa pacaran sama siapa, ada juga. nyari info baju yang dipake artis A, juga ada !! lengkap surengkap. 

sampe akhirnya, beberapa hari kemaren baca kalo 2PM (silahkan di google ya, siapa mereka) bakal comeback* dengan lagu barunya. teaser**-nya udah wara wiri di yutub juga. 

sedikit trivia, si 2PM ini punya image ‘beastly’ gitu, manly banget. photoshoot mereka sering menonjolkan badan mereka yang kayak personal trainer di gym. lagu mereka juga kebanyakan dance song yang nge-beat dan nunjukkin kemampuan ngedance mereka. tadinya akik biasa aja sebiasa biasanya. never been a fan of 2PM tapi suka nonton reality show mereka. 

kenapa ? soalnya, mereka itu gobloknya ga ketulungan. pas foto ganteng ya ganteng, tapi ya aslinya gitu, bego + clumsy + konyol. mereka bahkan sempet bikin video klip parodi, saking konyolnya. sayangnya, di kuping akik lagu mereka jarang ada yang catchy. biasa aja gitu, masih kalah lah sama sodara kembarnya, 2AM (silahkan di google kalo bingung). apalagi katanya lagu comeback nya ditulis sendiri sama mereka. jadi low expectation gitu lah.

etapi aku salah sodara sodara. pas liat MV nya, hatiku langsung kesirep (mas John Mayer, uscita dulu yaaaaaa…). lagunya dance song gitu, upbeat dan MV nya juga seru + goblok bingit. fun banget ngeliatnya.


(eh bisa dibuka ga itu pideo ?)

yang paling disenengin dari MV ini : anak anak 2PM keluar gilanya semua, LOL. karena emang judulnya Go Crazy, makanya dikeluarinlah semua kegilaan mereka. mulai jadi baju aneh aneh (please look at Junho outfit ya) sampe dance bapak bapak mabok (Nichkhun, runtuh sudah semua image manismu). dance utamanya, dance ngegas motor, gampang banget diikutin dan potensial jadi signature dance mereka (semacam Sorry Sorry nya Suju lah ya). lagunya juga ear-catchy banget, mudah diikuti dan bikin semangat. simpelnya, this MV has it all. way to go, 2PM !! *ikutan ngegas motor*

gara gara liat MV ini, akhirnya jadi liat MV yang lain dan merembet rembet ngeliatin MV grup lain. apalagi dengan banyaknya grup baru, jadi makin seru aja ini K-Pop. should i really back to be that so-called fangirl ? *ditabok suami*

oh, you can check a fun quiz about 2PM here
well, happy sunday people !!

Note :
comeback itu istilah yang dipake kalo ada idol / artis yang ngerilis album/single baru
teaser itu maksudnya sneak-peek gitu. biasanya berupa foto si artis di MV atau potongan MV nya.

PS : i tried to write in english. etapi kok susah. sure, writing in english need A LOT of practice and consistency, huhu

Advertisements

share me your thought

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s