Buku Buku Aruna – part 4

Books-quote1

Tiga Ananda’s Seri Fabel Cerita Anak

di umurnya Runa yang menuju 3 tahun, sebenernya gue udah agak kagok mau ngasih dia buku apaan lagi. kenapa ? karena anaknya ujug ujug ga doyan buku, hiks. boleh kita nyalahin TV, gadget, yutub, dll; tapi sebenernya ya emak bapaknya yang konsistensinya menurun. huhuhu. abis gimana ya, kadang anak tuh bener bener ga mau diem, kecuali pas disuguhin yutub.

so, sekarang gue lagi dalam misi (ceileh) mengembalikan kedoyanan Runa sama buku. berhubung anaknya juga udah ga doyan sama boardbook, maka sekarang gue beralih ke buku buku cerita yang kertas biasa. sementara sih gue masih prefer yang bahasa Indonesia ya, dalam rangka nambahin kosa kata nya dia juga, secara kalo vocab English mah malah dapet dari yutub.Read More »