3 Rekomendasi Online Shop Hijab

been a while mate !! harusnya sih ini tulisan soal nonton Mayer kemaren, tapi kok hatiku belom siap mengorek ngorek segala emosi yang ada, hahaha. jadi yawis, kita ngobrol yang enteng enteng dulu aja lah ya.

20190423_220950_0001
*pic mbak mbak from pinterest*

seperti yang pernah gue bahas di sini, sejak punya anak tuh preferensi gue terhadap baju dan jilbab sedikit bergeser. rasanya males aja beli baju atau jilbab yang aneh aneh. pokoknya sekarang sukanya yang basic basic ae. simpel dan ga pake bingung nyocokin warna. apalah arti warna matching kalau bahannya gerah sis ? kudu ngejar anak nih kitaaa, hahaha.Read More »