#TopThree : Ika Natassa’s Novel

gue tuh ya, akhir akhir ini lagi males banget buka sosial media. bukan apa apa, rasanya kok gerah banget. hoax bertebaran, ada aja yang berantem, dan tetep, banyak juga yang pamer wakakak.

nah, gara gara males buka sosmed, gue pun kembali melakukan aktivitas yang dulu sering gue lakukan pas gabut. tiada lain tiada bukan adalah baca novel, ehehe. maap ya pembaca yang mengira gue melakukan hal yang berfaedah. baca novel ini juga Insya Allah berfaedah kok, karena kan bikin hati hepi yaaaa… iyain aja plis.

ngomong ngomong soal novel, sejak kerja, gue lebih banyak baca novel yang ringan dan happy ending. entah kenapa ya, rasanya males aja baca novel yang berat. kepalaku sudah penuh rumus excel, kalo mikirin masalah yang berat kok takutnya ntar meleduk. apalagi pas udah punya anak, wis lah. novel Andrea Hirata aja mendadak gue anggep berat hahaha. pokoknya hanya kepada novel Harlequin dan Chicklit aku menyandarkan kebahagiaan semu ini.

8f7763a2326ff55ddf03347964440feaRead More »