Buku Buku Aruna

Books-quote1

halo semuaaa… apa kareba ? kangen ga sama kitorang ? kangen dong ya pastinya *PD

kebetulan, jiwa ngeblog lagi membuncah nih, jadi marilah kita eksekusi dengan tema yang dekat di hati, bukunya si anak kicik.

sejak hamil, gue udah sering utak atik internet (baca : instagram) buat cari buku anak yang hits. meskipun udah kulik sana sini, tetep aja banyak bingungnya ya sis. apalagi banyak referensi buku yang gue dapet tuh in English. sementara gue pengennya anak gue ngelotok dulu lah bahasa Indonesia sama bahasa Jawa-nya. ya meskipun kalo dikasih gretongan buku English ya tetep mau sih *ternyata murah*

Read More »