Buku Buku Aruna – part 2

Books-quote1

Rasa Sayang

buku favorit Runa, ayah sama ibunya, ahaha. tau buku ini gara gara sponsored post nya Andra Alodita nongol melulu di feed. kan aku sebagai mamak obsesi selebgram kekinian jadi kepo.

isi buku ini sebenernya simpel, ada tujuh lagu daerah Indonesia, lengkap dengan rekamannya plus ilustrasi lucu plus teks dalam bahasa Inggris sama Indonesia. tapi fitur favoritnya ayahnya Runa adalah, dia juga bisa merekam suara kita lagi nyanyi. langsung deh doi rekaman dengan semangat. fitur ini kayaknya emang paling oke buat anak 3 tahunan deh. bisa lah buat latihan ikut The Voice Kids #teteup

Giftset_ID-1-600x600

IMG_0064

lagu-lagunya ada Rasa Sayang, Anak Kambing Saya, Burung Kakak Tua, Nina Bobo, Lenggang Kangkung, Bengawan Solo sama Gelang Sipaku Gelang. ibuknya Runa pun makin cinta karena ada Bengawan Solo, yang ternyata juga jadi lagu favoritnya si anak wedok. sound-nya gimana ? jernih kok sis, pengucapan juga bagus. oh iya, meski teksnya ada dalam bahasa Inggris, lagunya tetep dalam bahasa asli ya. bingung ntar kalo dibikin bahasa Inggris juga.

ilustrasinya juga lucu, plus warnanya cerah. kebetulan Runa memang uda akrab sama buku, jadi bisa tuh dia duduk sendiri sambil buka buka bukunya, diliatin ilustrasinya satu satu. karena doi udah bisa milih lagu sendiri, sering juga dia play lagunya, terus dia asik mainan yang lain.

20171001_083621
rusuh

yang paling penting nih, harganya gimandos ? menurut gue memang agak pricey sih, Rp 315,000 bukunya aja, atau Rp 355,000 dapet bonus plush toy (>> bisa di cek lebih lanjut di sini). tapi menurut gue worth the money ya, karena secara kualitas (buku, cetakan, suara) memang oke. dan buku ini lumayan tangguh dibawa kemana mana. dan paling penting, sis Runa sukaaaaa sama buku ini :3

to be continued…*

 

 

*kalo mamak Runa ga sibuk instagraman hahaha

share me your thought

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s