#163 first impression of CoverGirl Star Wars Collection

CoverGirl-Star-Wars-Mascarastau dong kalo gue adalah fangirl Star Wars ? meskipun menggilanya baru akhir akhir ini sih. Star Wars sendiri adalah salah satu franchise paling laku di Amerika dan seluruh dunia. berawal dari film pertamanya, Episode IV : A New Hope, demam Star Wars pun melanda dunia. ceritanya yang adventurous, tokohnya yang relatable dan setting luar angkasanya bikin Star Wars ini idola. Star Wars juga diceritakan lewat novel, serial animasi dan game. nggak heran kalo penggemarnya multi usia banget. mulai dari anak anak, sampe bapak bapak.

nah, di bulan Desember besok, bakal rilis film terbaru Star Wars, Episode VII : The Force Awaken. fanboy fangirl di seluruh penjuru angkasa pun langsung heboh. kehebohan ini pun ga luput dari perhatian banyak pihak yang pingin menjalin kerjasama dengan Star Wars, untuk menciptakan produk yang Star Wars themed alias berbau Star Wars. mulai dari produsen action figure, hape, sampe make up.

apa ? make up ? *masukin emoji pura pura kaget*

yes you read it right. bulan September kemarin, brand make up CoverGirl bekerjasama dengan Max Factor buat menciptakan make up yang Star Wars abis. terciptalah CoverGirl Star Wars collection. koleksi ini terdiri dari lipstik, maskara dan nail polish. warnanya pun disesuaikan dengan warna dan nuansa film.

Lipstik

Starwars2

seperti yang udah gue sebut di atas, packaging lipstik Star Wars ini biasa banget. hanya tube biasa dengan warna hitam plus ada tulisan The Force Awaken. boring banget ga sih. it looks like just another lipstick. padahal, kayaknya keren ya kalo tube lipstiknya dibikin bentuk light saber. my lipstick is my light saber. kece badai !!

shadesnya gimana ? sebagai pecinta lipstik, gue kuciwa karena shades lipstiknya ga dinamain, cuman dikasih kode doang. cuman warna dark purple yang dikasih nama. itu aja ga nyambung. masa dark purple namanya Stormtrooper ? zzzzz. cupu ? bangeeeeet… meskipun dibagi jadi Light Side (dark purple, silver, red) dan Dark Side (lilac, gold, nude), tetep aja rasanya kurang cihui. padahal nama Lights of Ren buat red atau X-Wing Lipfighter buat silver terdengar lebih seru ya.

MASKARA

CoverGirl-Star-Wars-Mascaras2

dari depan, maskaranya mirip maskara biasa. sama kayak lipstiknya, packaging maskaranya ini berwarna hitam dengan tulisan Star Wars di depannya. ada dua varian yang ditawarkan CoverGirl, Light Side (waterproof maskara) & Dark Side (regular). yang bikin beda, di belakang tiap maskara ini ada quote quote dari Star Wars, macam “You’re my only hope”, “There has been an awakening”, and the most famous “May the Force be with you”.

yang bikin banyak fans nya bete, tulisan tulisan ini ga keliatan dari luar. so bisa jadi lo beli 10 maskara, tapi cuman dapet 3 quotes, karena lo dapet quote yang sama. emang ada yang mau ngoleksi maskara gara gara tulisan di belakangnya ? adaaaaaa… *lirik forum sebelah*

menurut gue, maskara ini bisa dinamain juga lho, selain sekedar Light Side dan Dark Side. terus namanya apa dong ? yang waterproof bisa dinamain Jar Jar or Gungan, or another Star Wars gimmick yang lucu lucu. yekan ?!? terus, kayaknya unyu juga kalo dibikin sekalian sama eye liner, dengan packaging macam light saber nya Darth Maul. dual tube gituh. cool huh ?

NAIL POLISH

Vamers-FYI-Lifestyle-Awaken-The-Force-With-COVERGIRL-Star-Wars-Makeup-Which-Side-Will-You-Choose-Light-Side-and-Dark-Side-Nail-Polish-1024x344

nail polish ini tricky ye. di satu sisi bisa jadi pelengkap, di sisi lain bisa bikin konsepnya ‘lari’. bagusnya, nail polish ini seakan memenuhi kebutuhan para fangirl yang bisa jadi ga suka pake make up. males lipenan dan pake maskara ? pake nail polish nya ajaaa

yang bikin makin bingung, warna warna nail polish ini juga simpang siur. ada yang bilang ada enam warna, ada yang bilang ada tiga warna. nah lo. meskipun kalo menurut gue, nail polish ini justru potensial buat dibikin warna warna aneh. so, sayang aja kalo misal warnanya cuman beberapa.

soal packaging, sama aja. boooring. just the usual nail polish packaging alias botol kaca biasa. why don’t you create a droid packaging ? kayak semacam R2 ? or BB8 ? pasti unyu banget yaaa…

***

overall, menurut gue konsepnya keren, membagi Light Side dan Dark Side. tapi eksekusinya kurang mateng. lebih fokus ke shades yang sebenernya kurang asik juga sih dan kurang memperhitungkan soal packaging. dan pertanyaan besar gue adalah… kenapa ga ada eye shadow di koleksi indyaaang ? sedow mana sedow ? mau sedooooww *berisik*. padahal kan seru tuh kalo ada satu paket lengkap, macam Disney Villain series keluaran elf.

sebagai fangirl yang bencong (alias ga bisa bisa amat dandan), gue juga menyambut bahagia koleksi ini. meskipun packagingnya yah begitulah, gue tetep heboh dan jerit jerit kegirangan pas nemu ol shop yang PO CoverGirl Star Wars ini. kapan lagi coba malih gue punya lipen ada tulisan Star Wars segede bagongnya ? masalah dipake mah entar dulu yaaa…

terus, jadinya order ga ?

order dong sistaaaa, huahahaha. dan konon shade Red adalah yang paling favorita. bahkan di US sampe out of stock. sadis ya fangirl fangirl ini…

so nanti gue akan update postingan ini pas barangnya udah sampe. smell you later !!

Advertisements

share me your thought

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s