#116 tentang puasa

memangnya saya ga boleh bikin kopi di kantor pas bulan puasa ?
(meskipun saya lagi ga puasa)

memangnya saya ga boleh minum air putih selama duduk di meja kantor pas bulan puasa ?
(meskipun saya lagi ga puasa)

memangnya niat puasa seseorang segitu gampangnya batal pas ngeliat secangkir kopi atau segelas air ?

puasa itu tergantung niat, bukan tergantung godaan. yourself, not people around you.




*diilhami kebetean gara gara dibilang ga toleran cuman gara gara bikin kopi sama ambil air anget. ga tau aja menstrual cramp Day 1 jahanamnya kayak apa.

**saya termasuk yang ga ngerti kenapa makanan di warteg harus ditutupi gorden pas bulan puasa.

share me your thought

