#72 : heartbreak


saya sedih. seriously. banyak sekali rasanya yang terjadi di minggu ini dan honestly bukan sesuatu yang bisa dikesampingkan dengan mudah. hiks. mulai dari ditinggal KKN, sesuatu yang terjadi di keluarga, sampe masalah si tujuh huruf. .

tapi ada hal lain yang bikin saya semakin patah hati. masi berhubungan sama the biggest event of the year, Piala Dunia. yap, kekalahan Jerman. (gubrak). sebenernya sih di awal Piala Dunia, saya masi biasa2 aja. saya ngga njagoin siapa2. tadinya sih saya fans Oranje, tapi mengingat Dennis Bergkamp uda ngga main, jadi ya saya biasa aja.

tapi seiring masuk ke 16 besar, saya mendadak ngefans Jerman. why why oh why ? saya tersepona sama pemain2 mudanya. bukan, bukan muka ato bodinya, tapi mainnya. Bastian Schweinsteiger, Thomas Mueller dan Mesut Ozil terutama. they’re dam* good ! apalagi pas main lawan Inggris dan Argentina. gara2 uda lama ngga nonton bola, saya beneran takjub ngeliat mereka.

dan pas lawan Spanyol kemaren, saya uda heboh, yakin kalo Jerman yang bakal menang. ngeliat track record mereka pas ngalahin Argentina, banyak yang prediksi kalo mereka bakal ketemu Belanda di final, yang notabene ngalahin Brazil. bayangin dong, bakalan oh wow banget itu final. tapi ternyata, hiks, mereka kesandung Spanyol, huaaaaaa..

emang sih, mainnya jelek banget pas lawan Spanyol, tapi masi sangat-sangat tidak rela. Mueller ngga main gara2 akumulasi kartu, Schweinsteiger dipepet kanan kiri, Ozil bener2 di blok. Bahkan Lahm yang biasanya stabil juga operannya meleset semua. intinya, saya masih nyesek Jerman kalah. not that i hate Spain or sumting, tapi yaaa, hahaha, masi tetep pengen liat Jerman di final .

*menghela nafas*

seriously. saya sedih. dan kalo lagi sedih (atau galau) begini saya suka cari kata2 mutiara yang bisa sedikit mem-boost mood saya. oh, dan introspeksi. mungkin saya masih kurang doanya. masih kurang rajin sholat dan ngajinya. masih kurang ikhlas sedekahnya. masih kurang keras usahanya.

yooooooooossshhh !! harus berlari lebih cepat ! uda mulai iri sama yang uda pada kerja, haha.

*cheers.
kampus.
Park Sang Woo – a song for a fool

Advertisements

share me your thought

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s