#60 the night fever


saya sama sekali tidak punya ide untuk ditulis.


ahiks, sedih. ga tau ya, berapa hari ini kayaknya ni otak lagi males banget diajak kerjasama buat mikir yang agak beratan. that’s why revisi proposal gue ga beres2. dan mungkin gara2 sekarang bawa motor, insting travelling (baca : dolan) gue pun nambah. jadinya malah jarang di kos deh.

beberapa hari ini kerjaan gue cuman nonton sama ngedonlotin video-nya suju doang. oh, sungguh tiada produktif. but, admit it, they’re amaaaaaziiingng ! bukan, bukan karena suara mereka yang angelic (yak, gue mulai kebawa kelebaian orang korea), ato dance mereka, tapi simply karena kelakuan mereka tuh jarang benernya, alis ngaco semua. jadi jangan heran deh kalo malem2 gue suka ketawa2 sendiri, haha.

ini beberapa video mereka yang jadi favorit gue :

1. Super Junior – Gee (link)
dengan edannya mereka nyanyiin Gee (lagunya SNSD, sister band mereka) lengkap dengan celana ketat plus wig n tarian terkenal itu (buka tutup kaki). ckckck.

2. Neorago (link)
aaaahhh, gue suka banget sama lagu iniiiiiiiiii, haha. videonya sendiri dibikin 2 versi, versi drama sama versi dance. gue lbih suka versi drama sih, tapi ngedance-nya juga bagus. di yutub sendiri ada versi campuran, tapi kayaknya itu ga official deh.


3. Sorry Sorry (link)
lagu inilah yang konon kabarnya bikin Suju terkenal ke seantero asia raya. tapi emang bagus sih, bikin terngiang2 mulu, hahaha.

4. Miss Intimate Note – Intimate Note ep 25 (link)
sumpah, lo pasti akan ngakak parah liat video ini. jadi ini sebenernya adalah bagian dari episode ke 25 Intimate Note, dimana anggota2 Suju yang merasa canggung satu sama lain (Kangin – Sungmin & Heechul – Eunhyuk) dikasih misi macem2 biar mereka lebih akrab. salah satunya adalah kontes Miss Intimate Note ini. uedyaaaan bangeeeeett. Heesica we love youuuuuu, PABO !

cuman 4 ?? tentu tidak, masi banyak sebenernya yang bikin gue ngakak kepingkel2, sayangnya yutub sekarang ga bisa didonlot, jadi gue pun terpaksa menikmati itu lewat buffering video. hiks. oh, try idws btw, kadang suka ada yang aplot.

hahaha, semoga abis ini demam gue turun ke suhu normal deh.
oh, i’ve got a very good and relieving news today. yooo, i’ll try my best =)

*cheers.
rumah kopi
sorry sorry
Advertisements

share me your thought

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s