crush on (another) KKN..

saya sedang kangen.. umm, bukan kangen juga si, mengingat si abang bukan orang yang dekat apalagi punya hubungan khusus sama saya.. jadi mungkin lebih bisa disebut ‘ingin melihat dan berinteraksi’.. hahaha.. *apa si ipeeeehh ??*

well, saya sedang punya ‘crush’ sekarang.. oh iya, saya malas menyebut gebetan ato kecengan, soalnya kesannya rada ga serius gitu, jadi saya sebut aja dy ‘crush’.. bukan orang yang jauh2 amat, tapi juga ga deket2 banget.. biasa aja lah.. interaksi saya sama dia pun sebenernya terjadi dalam frame yang biasa aja.. tapi namanya sedang in crush, ya jadi berasa gimanaaaa gitu..

kenapa saya tiba2 ingin berinteraksi sama dia ya ?? mungkin karena cowok2 di kkn saya ga ada yang setipe sama dia.. ato mungkin karena saya merasa sedikit termarjinalkan di kkn ?? ah entahlah, yang jelas, saya lagi seneng dan ingin interaksi sama dia.. entah lewat sms, pesbuk ato ym..

btw soal KKN, saya baru nyadar kalo saya satu2nya jomblo di subunit.. hahaha.. a little bit pathetic sebenernya, tapi kok saya ngerasanya lucu aja.. biasanya si pas jeda rapat pada utak utik hape masing2, sms pacar.. lha saya ?? utak utik anggaran !! hahaha, ga pa pa lah.. toh kkn saya tetep fun dan gila !!
ini anak2 subunit saya..


ki ka : ridho, iqbal, saya, mba rina, anto, intan

kurang satu, pak kormasit yang motoin.. hehehe, kapan2 potomu ta’ masukin deh has..
subunit kita terkenal sebagai subunit paling pojok, paling ayem tentrem dan paling heboh.. ah, baru 2 minggu uda banyak cerita bersama kalian..

eh, saya mau berburu hoodie di kaskus nih.. doain dapet yang bagus ya !!

*cheers..
>>michael jackson – billie jean

Advertisements

share me your thought

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s