sesuatu yang tiba-tiba tercetus..

*now playing : remioromen – konayuki*

ada yg inget lagu itu ?? iy, itu ost-ny I litre of tears.. hehehe, film yang ditonton bareng2 di bem dan bikin saya nangis bercucuran air mata.. dan kali ini, saat ndengerin lagu ini lagi, lagi2 saya mbrebes mili.. bukan karena inget filmnya, tapi inget kalian semu teman2.. hehe, inget jaman2 di bem..

pada saat saya pertama masuk ke fe, saya emang udah ada niat mauk bem.. dan alhamdulillah niat itu kewujud.. bahkan saya bisa bertahan sampe akhir.. meski di tengah2 banyak aral melintang.. (haha, lebai).. dan saat semua udah selesai gini.. kok saya jadi kangen banget ya sama kalian semua.. emang si, sebagian besar dari kalian masih bisa saya temui di kampus.. tpi tetep aja rasanya beda..

saya kangen, gilanya, bego2nya, semuanya deh.. bahkan ntah kenapa saya kok merindukan saat2 bikin lpj yang bikin gila.. hahaha..

*now playing : andien – gemintang*

saya kangen sama anak2 psdm.. mas bayu, mb galuh, mba nana, laras, damai, reza, eko, dysa, terutama untuk semua waktu curhat2 itu.. semua pemikiran2 dudul yang saat itu termaafkan.. semua malam2 penuh kegelisahan yang akhirnya saling dicurhatkan.. haha, kalian mengajari banyak sama saya.. termasuk juga bagaimana caranya menanggapi cinta.. *hayo, damai, laras, inget yg waktu itu ??*

*now playing : james blunt – your beautiful*

saya juga kangen sampe berdarah2 sama kastrat.. ketika mengadakan diskusi tidak semudah membalikkan telapak tangan.. ketika membuat lpj sama dengn mengorbankan waktu seminggu penuh di depan laptop dan printer serta kalkulator.. ketika makan di angkringan KM menjadi terasa sangat mengesankan, padahal makannya beralaskan tikar dan beratapkan langit.. ketika berdebat mengenai perbedaan bukannya menjadi destruktif tapi memperkaya apa yang ada.. duh, saya sedikit menyesal ga bisa memperpanjang waktu saya bareng2 orang hebat seperti mereka..

ida, retno, woro, sarip, mas alv, franky, khafid, abdul, randy, saya kangen banget !!

*now playing : dream theater – spirit carries on*

sekarang.. uda 6 bulan sejak saya resmi lengser dari bem.. uda 3 tahun sejak saya memutuskan masuk bem.. time moving fast.. saya masih pengen bareng2 sama kalian.. bikin diskusi lagi, makan2 bareng lagi, rasan2 masal lagi.. tapi toh uda ga bisa kan ya.. bentar lagi, kita mungkin akan lulus satu per satu dari fe.. bergabung dengan apa yang ada di luar sana..

tapi, kalian akan tetep jadi bagian yang penting buat saya.. bagian yang bisa bikin saya nangis kalo inget lagi.. (nangis bahagia tentu, apalagi kalo lagi lebai.. haha).. ada banyak kata yang sebaiknya terucap, ada lebih banyak lagi yang harusnya terbungkam.. maaf untuk semua kebodohan itu..

AKU SAYANG KALIAN !!
kalian semua-lah yang akhirnya bisa saya sebut keluarga..

*blog ini terinspirasi dari ngobrol sama laras di minggu pagi dan sama randy di minggu malam.. serta satu pernyataan seorang teman 2006 yang bilang bahwa “gue skripsi semester depan, doain peh !!”.. good luck for you dear !!

*cheers..

Advertisements

share me your thought

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s