being twenty’s.. awawaw..

well, yesterday was my 20th birthday..

yaaaaaayyyyy.. sekarang umur gw uda masuk ke angka 20-an.. huks, ternyata rasanya berbeda.. beneran deh, perbedaan umur 19 dan 20 tuh kerasa lhoh.. (pasti banyak yang bilang nggak).. pada saat lo mau ngelakuin hal bodoh, tiba2 aja teringat ‘oh iya, gw uda 20 skarang, uda ga jaman melakukan kebodohan dan mempermalukan diri sendiri’.. but eniwei, di kasus gw, kayaknya bakalan tetep kejadian.. well, ipeh and stupidity always come along, rite ??


oh iyaaaa.. buat temen2 semuaaaaaa… waaa, makasih banget yaaaa.. semua sms-nya, wall-nya, doanya.. wish u all the best too guys, tambah yg baek2, cepet lulus dan cepet dapet jodoh jugaaa.. hahaha.. AMIIINNNN.. btw, ga tau kenapa, tipe doa yg paling banyak gw dapet selain ‘wish you all the best’ adalah yang ngedoain gw dapet jodoh.. gw si amin2 aja, hehehe.. (mas, cepatlah lulus maaaasssss.. ^^v)


eniweieniwei.. tadi malem, di sela suramnya lagu kuburan yang membahana dari radio di kamar, gw memutuskan beberapa resolusi di umur gw yang ke-20 ini.. lebai sih, tapi biarlaaahh.. kebetulan chapter mejik juga tentang evaluation, jadi klop-lah.. (eh, beda tau peh.. biar deh.. hehe).. kalo jumlahnya 20, kayaknya kok kebanyakan.. jadi gw bikin 5 aja yaaaahhh.. ini resolusi kecil2an, tapi semoga aja bisa berhasil.. ^^v


1. ngurangin tidur malem..

ugh.. punya insomnia emang ngeselin.. disamping mata jadi menghitam, kuliah pak hani pun jadi gak nikmat gara2 kantuk menyerang.. so, mulai sekarang, gw mau mencoba tidur di bawah jam 12.. tentunya agar esok pagi bisa menyambut adzan subuh dan tetap bugar saat kuliah..


2. bang bing bung yuk, kita nabung..

salah satu alasan yg bikin gw bingung kenapa gw sering ditunjuk jadi bendahara adalah pengelolaan duit gw yg ancur2an.. that’s why, MK gw dapet D dulu.. hahaha.. makanya, gw sedang berusaha mengatur lagi keuangan gw.. tabungan di bank pun jebol gara2 kemaren ga mampu ngerem nafsu makan dan belanja.. aahh, semoga nanti bisa jadi lebih oke finance-nya.. amiinn..


3. gaya hidup hemat dan sehat

masi berhubungan dengan nomer 2, tapi ini lebih ke perilaku makan.. gw bisa jadi sangat medit, tapi bisa juga jadi sangat boros, terutama kalo menyangkut perut.. beli tempe lah, ngemil bronis lah.. itulah kenapa perut gw membuncit bagai emak2 hamil 5 bulan.. aarrgghh.. pepatah ‘rayulah wanita lewat perutnya’ memang berlaku buat gw, konotatif maupun denotatif.. hahaha..


4. play hard, study harder

ini nihhh.. topik yang sedang hot dan memanas di tubuh saya yang jiwa mudanya lagi bergejolak.. mengapa oh mengapa sodara2, saya kuat ngenet hingga pagi menjelang tapi kok begitu memegang jurnalnya pak hani saya langsung pulas las las di kasur ?? mulai sekarang, saya akan mendahulukan jurnal pak hani daripada ngenet.. membaca pemasaran sebelum membaca komik.. me-review nego sebelum nonton film India.. tapi, siapa sih yang bisa menolak pesbuk, kaskus dan han bikwang, apalagi Shahrukh Khan ?


5. say a little (more) prayer

salah satu efek jelek ga ada di rumah adalah.. saya sering kelewatan adzan subuh.. sholat jam stgh 6, ato kadang tetep molor sampe jam 7.. trus, kadang ada rasa menyerang saat melaksanakan ibadah wajib ituu.. dooohh.. harus dibasmi ni virus.. oh iya, saya juga lagi pengen memperbanyak porsi ngaji tiap hari.. umur doang nambah, ibadah kagak.. malu dunk..

ooppss.. uda mau jam 11 malem.. 5 resolusi yang dari kemaren kepikir akhirnya tersalurkan.. moga2 bisa terlaksana.. AMIINN..


abis ini mau (lagi2) belajar mejik, untuk menghadapi date dengan pak hani esok hari.. *menatap fotokopian dengan lesu*



cheers..^^v

*ipeholic’s out..

Advertisements

4 thoughts on “being twenty’s.. awawaw..

  1. alhamdulillaah..
    akhire koe sadar nek begadang tidak baik, banyak ngemil bikin hamil dan boros, study harder..
    trimakasih Allah telah menyadarkan temanku yg satu ini..hahahahaha

    sebenere aku wingi meh ngucapke Innalillahi wa innailaihi rojiun lho peh, ternyata umurmu sudah berkurang tepat 20th..tapi aku ndak diarani merusak hari bahagiamu yo wis mengucapkan SUGENG TANGGAP WARSA wae..

    waktu sungguh cepat berlalu yo peh..
    moga2 dhewe tansah eling nek urip ki pancen ora suwe..^^

    HEPI 20 yooo..

    Like

  2. @simbah.. yah, namanya work in process mbah..
    hahaha.. doakan ya mbaaahhh..

    @rani
    cieee.. ayo ran, bentar lagi ganti angka depan ran..
    hehehe.. semoga kita jadi tambah dewasa ya ran.. amiiinn.. hihihi

    Like

share me your thought

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s