setelah hibernasi…

yoyoyoyo.. ipeh sudah kembaliiiii.. setelah sempat suram menangisi seseorang yang tidak akan kembali, inilah saatnya kembali menggila.. so, ini adalah pengalaman saya kira2 setahun yg lalu.. aktor dalam drama kebodohan ini lagi2 saya dan simbah.. hahaha.. enjoy..

di suatu malam yang cerah..*gak ding..* nia ngabarin kalo anak2 pada mau nonton forbidden kingdom-nya jet li di amplaz.. berhubung otak kami uda pada butek gara2 binal yang hectic banget.. akhirnya saya,mbah sama nia jadi ikut nonton.. saya sama nia bakalan dijemput choki, sementara mbah langsung dari rumahnya..

filmnya sendiri si maen jam 7.30, sementara sampe jam 7 si choki blom juga miskol, sbage tanda kalo dy uda nyampe gang kosan.. akhirnya, 7.15 choki dateng.. dan kagetlah saya melihat makhluk yang ada di mobilnya.. di depan ada choki, sementara di belakang ada kucing, nia dan salah satu makhluk paling jahanam se manajemen, sang ketua ikamma alias wicak !! pengen ketawa deh ngliat dia di belakang.. secara mobilnya choki tuh kecil, sementara wicak kan kakinya panjang.. hahahaha.. aneh liat dia duduk sambil nekuk kakinya.. *lol*..

saya pun duduk di depan, sendirian dan nyaman.. taunya choki ngomong.. “abis ini kita ngejemput iqbal”.. what ??? iqbal tuh tandemnya wicak sebagai salah satu makhluk jahanam manajemen.. lagian kan mobilnya choki uda penuh.. mau ditaruh mana tuh kunyuk ?? dan akhirnya saialah yang kudu pindah ke belakang.. secara iqbal hampir sama bentuknya ma wicak.. dengan kaki panjang dan tubuh kurus..

choki n the gang pun langsung menuju ke amplaz, soalnya waktu suda menunjukkan pukul 7.25.. choki pun berasa jadi paul walker dalam fast ‘n furious.. dengan manuver yang membuat kami yang duduk di belakang serasa naik jet coaster.. habis itu, kami pun lari2 ke 21, dengan kenyataan show-nya tinggal jam 9.30.. ya sudahlah..

singkat cerita, filmnya selesai dan jam dinding amplaz menunjukkan jam setengah 12.. hikshiks.. pintu kosan udah pasti dikunci gembok.. huhuhu.. anak manis ini tiada tempat untuk pulang.. akhirnya saia pun ikut simbah pulang.. padahal gak bawa helm.. kita si nyante2 aja, soalnya malem2 kan biasanya pak polisinya uda males ngejar.. makanya, kami si cuek2 aja..

tapi sodara2.. di tengah jalan, sekitar 1 km dari ruma mbah, ada grebekan polisi !!! bukan grebek lalu lintas ternyata, tapi grebekan kayu apa motor selundupan gitu.. tapi saya sama mbah uda jiper duluan.. simbah pun dengan panik nyuru saia turun dan dia jalan duluan nglewatin grombolan polisi2 itu..

saia pun dengan pede campur malu jalan nglewatin polisi2 yang pada bengong ngiliatin saya.. dikiranya saya varian baru kuntilanak kali yaa.. abisnya masa ada cewek pake jilbab jalan2 dengan santainya jam 12 malem.. orang2 yg pada nonton tuh grebekan pun cuman mlongo.. sumpah.. itu saat paling memalukan sepanjang saya hidup di jogja..

nggak lagi2lah pulang semalem itu.. mending pagi aja sekalian.. hahaha..

*ipeholic’s out..

Advertisements

7 thoughts on “setelah hibernasi…

  1. Ipeeeeeeehhhhh…
    Daripada Judi???Badminton pulang jam10 malem terus sama SKK UGM dikira PSK.Hyaaaaduuuuh.Memalukan.
    Padahal bentukan ku tu kaya gini…ditaruh di jalan juga gak ada yang mau.hehehe.
    Ipeh, nonton Knowing yoooooo!!!

    Like

  2. Sesungguhnya hidup itu bagaikan grameh: asam-manis..kadang terasa asam, lebih sering terasa manis..

    Lhaa..nek sing iki mau pas lagi asam, mengingat pas kui wis bengi, rung adus, tambah gembrobyos sisan!! wah, matikel-tikel asame!!

    Pesan moral yang saya ambil dari pengalaman tersebut adalah: DON’T JUDGE A BOOK BY ITS COVER!!
    Kamsude..nek ketemu polisi neng ndalan aja langsung mikir nek kui meh nyegati koe (pede tenan!!)..sopo ngerti jebule lagi nyegati truk utawa mobil. Tiwas mlaku tur isin jebule…

    Sekian
    -SMB-

    Like

  3. @nidya_judhi
    hahaha, padahal kita kan imut2 gini ya jud.. masa dikiro kuntilini dan PSK ?? wakakak..
    eh, ak gelem nonton knowing.. arep kapan ??

    @simbah
    weiissss.. diam semua !! simbah lagi berpetuah
    mau diulangi mbah pulang subuhnya ?? ^^v

    @hariz
    sipsip, semoga bisa lebih bagus yaaaa..

    Like

share me your thought

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s