balada mejik dan rambutan

sumpah deh, gw sama sekali bukan contoh mahasiswa Indonesia yang bertanggung jawab.. *siapa bilang lo iya peh ?*..

dari tadi jam 9, gw bolos TPAI dengan satu niat mulia : ngerjain tugas mejik ttg merger & akuisisi coca cola.. dan sekarang, 5 jam sudah, dan gw masih bingung, pizza hut itu diakuisisi coca cola pake strategi yg mana.. kampret !!

well, gw sedang ngerasa capek.. lair batin.. penting ya ? penting, makanya sampe gw jadiin status pesbuk.. haha

capek pikiran.. tau ga sih, masa akhir2 ini pikiran gw dipenuhi oleh tjuh huruf laknat yang membentuk satu kata yang jadi momok bagi semua mahasiswa Indonesia.. s-k-r-i-p-s-i.. benar sodara2.. SKRIPSI !!.. gara2nya gw kebanyakan sharing sama temen2 ber-IPK hampir 4 dan ngambil skripsi semester dpan.. sementara gw ? ambil seminar aja blom.. mau lulus kapan peh ?

dan kalo gini pasti gw langsung keinget nyokap-bokap di rumaaahh.. auuuhh, baru juga dari rumah, ini uda kangen lagi.. kalo ngikutin maunya gw si, gw oke2 aja lulus dg waktu maksimal.. tapi inget orang rumah.. langsung deh niat itu rontok bagai bunga rontok diterpa belalang sembah.. disinilah kelemahan gw.. rumah.. silahkan ejek saya sepuas anda, tapi jika uda menyangkut rumah, bahkan sekedar menghina pagar berkarat didepan, film kill bill bakal tambah satu volume..

haha, I know, gw ga keliatan sebagai seorang yg cinta keluarga, or whatever it called.. but yea, I love my family very much.. meskipun mungkin gw sering cerita gimana gw menganiaya adek gw, saling mengejek dengan bokap ato ngeluh kenapa nyokap selalu gigih nyuruh bangun pagi.. but damn, I love them..

pernah suatu malem, rambutan di rumah gw abis, padahal gw lagi doyan2nya.. gampang si, tinggal manjat pohon di depan rumah, tapi kan uda malem.. akhirnya gw tidur dengan kondisi ngidam rambutan.. besok paginya, gw bangun pas subuh.. abis sholat, gw ke dapur, nyari cemilan.. dan di meja makan sudah teronggok sebakul rambutan merah dengan duri2 yg menggoda.. gw hanya bisa melongo ngeliatnya..

nyokap gw lewat dan berkomentar..
“dibungkus sono rambutannya, tadi abi sengaja ambil banyak buat dibagi sama temen2 di jogja”..

dueeerrr.. kesamber petir di siang bolong pun rasanya ga akan semenyesakkan ini.. bokap gw, yang setiap pagi harus berangkat ngantor jam setengah 6, ternyata menyempatkan diri ngambilin rambutan, melewatkan rutinitasnya nonton berita sambil sarapan, merelakannya hanya untuk menuhin keinginan egois anaknya yang ga tahu diri ini..

membayangkan abi, yang jelas usianya uda ga muda lagi, harus bersusah payah manjat pohon rambutan yg tinggi dan rapuh.. ditemenin umi, yang ngumpulin rambutan yang dijatuhin abi di bakul dan mencucinya sebelum gw bangun.. betapa semua keluhan2 gw gara2 kuliah jelas ga ada artinya.. masih pantaskah gw menjadi anak super egois yang ga bisa membanggakan mereka ??

Ya Allah, itu kan CUMA RAMBUTAN !!!

tapi itu bukan sekedar rambutan.. *gw uda ga mampu nulis lagi, idung gw penuh ingus dan mata gw bengkak*

blom ngerjain mejik dengan alasan capek dan hangover tapi malah bisa posting blog.. dengan air mata bercucuran pula.. GW MAU NGERJAIN MEJIK !!
cheers.. *mengusap ingus*

*ipeholic’s out..

Advertisements

4 thoughts on “balada mejik dan rambutan

  1. bersyukurlah karena kamu masih sayang keluarga peh..
    timbang aku sing kerep laline ro wong2 omah, nggo aku keluargaku yo kanca2ku soale..
    mejik ra sah dipikir, kakehan mikir mejik marai senep!!skripsi yo biarkan berjalan apa adanya wae, sing penting lulus..hohohooho

    Like

  2. iyo pancen..

    tapi nek aku saiki lumayanlah ro ibuk, bapak, wawan wis rodo cedhak (kok malah aku sing crito??)

    hoho..
    sukses nggo blog-mu, mbok aja suram2 terus

    Like

share me your thought

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s