a new journey to go..


aaahhh..
sedang sibuk-sibuknya mid.. masih 3 to go.. metopen, sospol sama pemglob..

di postingan ini, gw mau ngasi kabar bagusss.. skarang gw uda ber-laptop lagi.. horeeeeeeeeeeeee.. so, what’s happen dg nessie ?

setelah sebulan kemaren dy gw reparasiin, datanglah kabar buruk bahwa nessi ga bisa dibenerin.. dodol apa tuh mas2 reparasi ?? emang iya butuh segitu lamanya buat cari tau asal mula ke-eror-an sebuah laptop ?? kampret memang.. dan masalah merembet mengingat gw uda saatnya uts, saat2 kritis..

akhirnya, bokap memutuskan buat cari tukang reparasi baru.. trus si nessie bakal dijual dan gw dibeliin baru.. hehehe.. setelah ngrayu2 bokap, akhirnya bokap mau beliin duluan, meskipun nessie blom dijual..
yaaayyy..
singkat cerita, gw dapet laptop Toshiba L300-P501.. 1Ghz, 160gb.. 15,1’, wi fi, card reader, & segambreng spek laennyaa..

gambarnya ada di atas ituu..

I know.. ndut bgt emang, gw juga agak2 tersiksa waktu ngebawa dia ke jogja.. tapi gan, mantep bgt bwt nonton pilm.. speakernya juga mantap.. top dah.. hehehe..

oh iya, gw punya tradisi aneh terkait benda2 yg gw punya.. gw slalu menamai mereka kayak nama manusia.. ga tau ya, gw suka aja menganggap mereka punya perasaan sendiri dan menganggap mereka temen.. hahaha.. ini list nama2 barang gw..
laptop NEC : agnessia monitawati (nessie)
hape W830 : putri (puput, blom ada nama panjangnya, baru 2 mggu ud ilang)
hape W200 : putrinda aoshira (puput)
motor supra fit : fitri 2006 (uda ga ada ide sekarang)
n finally, si bontot laptop toshiba ini.. bingung ni gw mau namain siapa.. tadinya mau gw namain soba (mie), tapi terdengar aneh.. setelah semedi di gunung salak (ya nggaklah..), gw akhirnya memutuskan kalo laptop toshiba ini gw namain SOSHI.. yg artinya written work.. so, semoga laptop yg bodinya lumayan bongsor ini bisa membantu gw menghasilkan hal2 yg bagus dan bermanfaat.. sipp deh.. misi dulu ya juragan, mau belajar metopen ni..

oh iya, gw masi mau nyari nama lengkap bwt soshi.. apa ya enaknya ? ada ide ?


*ipeholic’s out..

Advertisements

3 thoughts on “a new journey to go..

share me your thought

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s