the hardest week

it is… the hardest week.. so, semua dimulai dengan kenyataan bahwa gw presentasi pemglob jumat besok.. dari semua kelompok, kenapa kelompok gw musti yang nomer 1 ?? but, fine-lah.. gw masi merasa optimis.. but hari berikutnya, datanglah the real cobaan.. laptop gw tau2 mati.. ga bisa dinyalain sama sekali.. cuman ngeblink sekali, suda itu mati.. gw bawa deh nessie ke servis deket kosan.. kata masnya si power supplynya.. semahal2nya cuman 600ribu.. gw uda rada tenang tuh yaaa..

but.. ternyata.. pemglob gw ga juga beres.. ternyata cari kasusnya susah banget, ternyata ngumpulin anak2nya susah juga, ternyata gw memang bego berpikir bahwa gw masi bisa tanpa nessie.. so, yang ada di otak gw adalah gimana caranya berdarah2 nyelesaiin itu pemglob..

but then.. ada yang menanyakan soal nessie.. pada awalnya si mereka mendoakan.. biar laptop gw itu cepet bener.. yah, derita mahasiswa tanpa laptop memang sangat memprihatinkan.. bagaikan ikan tanpa air dan pelet *apa si ??*..

gw ga tau ini perasaan gw doang atau mereka memang bermaksud gitu.. ada yang bilang kalo gw bego dengan membeli laptop merek itu.. ada yg bilang kejadian ini uda diperkirakan dan mereka dengan jumawa berkata “apa gw bilang..”.. ada yg bilang “sukurin lo peh.. main board lo kena..” tdak lupa dihiasi senyum puas..

my biggest question is.. apakah sebegitu senangnya kalian melihat gw ksusahan pontang panting warnet – kosan ?? apakah sebegitu nikmatnya buat kalian ?

okelah.. setiap orang punya bebannya masing2.. dan setiap orang punya cara sendiri untuk menanggungnya.. maaf kalo mungkin gw terlalu sering mengeluh di depan kalian.. mungkin kalian merasa terganggu karena kalian merasa punya beban yang jauh lebih besar dan mamp menghadapinya dengan kuat..

tapi maaf.. gw bukan kalian.. dan gw juga ga sekuat atau setangguh itu dalam menghadapi beban gw.. gw btuh *at least, 1 ajaaa..* seseorang yg bisa bilang hal positif.. gw tau gw lebai tingkat parah.. tapi itu bukannya bisa dijadikan alasan tertawa2 di atas penderitaan orang kan ??

gw adalah orang yang teriak2 saat gw blom dapet kasus pemglob.. gw adalah orang yang tampangnya kayak mau mati begitu tau gw maju pertama.. gw adalah orang yang paranoid dan hiperbolis parah.. gw adalah orang yang langsung panik begitu laptop gw mati.. gw adalah orang yang langsung bingung kayak anak ayam pas sadar betapa semua data gw ada di itu laptop..

hahaha.. lucu bukan.. everything is fun as long as it doesn’t happen to us..

*ipeholic’s out..

Advertisements

2 thoughts on “the hardest week

  1. hahahahahahaha…

    saya termasuk salah satu oknum yg turut andil mbwtmu bete setengah mati masalah laptop…
    khu khu khu

    emang semua terlihat biasa aja ato mungkin indah kalo kemalangan gak menimpa kita..tapi intinya cobalah untuk menjadi budeg menghadapi segala macam komentar kayk gitu..gak semua orang adalah LEO KAFILA HASAN yg selalu berkata positif bahkan menjurus ke tragis ketika komentar tentang orang2..hwekekekekek

    tapi simbah sangat salut melihatmu melewati hari2 tanpa Nessie dan kini beralih jadi Soshi..kok ndengaren koe begitu tabah dan nrimo!!!ampuh tenan!!dan ternyata ketabahan membawa ganti yg lebih bagus to??

    pokmen SIP nggo koe!!pertahankan prestasimu!!

    Like

share me your thought

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s